Thanks because you are the

Tuesday, January 29, 2013

Not Now

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda

Okay, sesuai janji gw dalam post sebelumnya. Gw akan share sedikit lagi tentang kelanjutan dari audisi gw. Hari ini gw ada audisi dance untuk pagelaran Annie Musical.

Sepulang sekolah gw ada pertemuan untuk siswa yang ikut dalam kelompok kaderisasi, abis itu gw langsung menuju sporthall untuk siap melakukan audisi dance.
Awalnya, para instruktur dari EKI company ngasih unjuk gerakan dance dari sebuah lagu yang berjudul Whistle. Gerakan yang dikasih kalo menurut gw sangat susah sekali. :( Gimana ya, gw tuh dari dulu emang ga pernah nari- nari kaya gituan. Tarian yang pernah gw tariin itu adalah "Blessing dance". 

Ada yang tau? Mungkin bagi anak- anak Sanur BSD tarian itu udah ga asing lagi. Singkat aja, tarian itu adalah tarian pemberkatan yang digunakan oleh orang-orang di daerah Timur Tengah kalo ga salah biasanya untuk acara pernikahan. Baju yang dipake pas lagi blessing dance juga unik. Yang cowo pake baju item, celana item, ditambah sebuah kain berwarna pink terang yang digantungin di leher. Baju cewenya lebih unik lagi. warna bajunya sama dengan kain yang dipake sama yang cowo. Bisa kebayang? Okelah mungkin tarian ini memang cukup membuat gelak tawa dari orang yang ngeliat.

Setelah gerakan yang diajarin itu diberikan, kita diberi waktu latian sampai siswa-siswi dari yang kelas 10 pada selesai audisi.
Gw mencoba sebisa mungkin dengan temen-temen gw supaya gw bisa nguasain gerakan itu.

Pas lagi audisi, gw masuk cuma berempat. Andy, Rachel, Kristo, dan gw. gw hanya berharap gw bisa konsentrasi penuh dengan orang yang sedikit. Tapi kadang keinginan berbanding terbalik dengan kenyataan. Gw sedikit kacau pas lagi nari. Gw ga konsen gara- gara ada gerakan kaki yang cukup sulit dan ngejelimet. -_- jadi yaudah deh gw pasrahin aja

Pas disebutin nama- nama orang yang lolos audisi, nama gw ga keluar -_- 

Dengan perasaan sedikit kecewa akhirnya gw menerima hal itu. Gw kecewa bukan karena hasilnya. Tapi gw kecewa karena target gw gagal -_- tapii ya mau gimana lagi? setiap orang punya kelebihan dan kekurangan kan? yang penting sekarang gw masih bisa bersyukur dan setidaknya gw ga memiliki kepribadian kaya dy. Mungkin sekarang gw gagal, tapi pasti ada kesuksesan yang munggu gw!

No comments:

Post a Comment