Thanks because you are the

Sunday, January 13, 2013

...

Belom lama gw mencoba untuk berhenti nulis di blog kelas gw dan juga blog gw sekaligus namun nampaknya ada beberapa orang yang kurang setuju dengan gw untuk berhenti nulis di blog.

Oke, mungkin sekarang gw lanjutkan lagi apa yang terpikirkan oleh gw, tapi gw GA AKAN PERNAH lagi mau nulis di blog kelas.

Sebelum melanjutkan blogging lagi, gw mau bilang makasih yang sangat luar biasa banyak untuk kedua teman gw yaitu,

Yosephine Gunawan

Temen sekelas gw yang bisa dibilang penghidup kelas anak bahasa

Willi Kasim

Temen silat gw yang saat ini sedang cidera lutut :P


2 comments:

  1. MANTAP
    keep posting bro,gw masih setia membaca tulisan" kalian :)

    ReplyDelete
  2. Tuh kan kamu jahat... Aku g disebut... Aku bilangin mama lho yaaa... :p

    ReplyDelete