Thanks because you are the

Thursday, January 3, 2013

Fresh Start in This New year

Udah lama banget nih gw ga posting apa- apa semenjak liburan =.=
Pengen nulis tapi waktunya banyak kepake untuk hal lain (Bobo)

Oke deh mari mulai.

Hari ini hari pertama masuk setelah libur sejak tanggal 23 sampe tanggal 2 kemaren. 
Sekilas gw keinget sedikit tentang masalah yang belom lama terjadi antara gw dengan Hanna. Gw ngerasa permasalahan itu bukan permasalahan yang gampang cair. Itu permasalahan yang cukup kompleks, lebih baik gw ga cerita daripada gw kebawa suasana pas gw berantem kmaren.

Pagi ini, pas gw dateng ke kelas, gw langsung bilang "Happy New Year!" kepada semua temen gw yang ada di kelas, dan yang gw lihat orangnya masih sedikit yang dateng. Ada yang masih tidur- tiduran, ada yang asik gambar di papan tulis, ada juga yang asik ngobrol. Begitu masuk kelas sebenernya gw masih kepikiran tentang masalah gw sama Hanna dan mungkin dy juga sama kaya gw, jadi pagi ini, gw ga nyapa dy.

Jam 7.00 semua siswa kumpul di Aula untuk beberapa penlgumuman informasi yang kiranya penting. pertama di depan gw adalah Erika, terus gatau gimana tiba- tiba depan gw berubah jadi Hanna. Sekilas gw kepikiran lagi hal negatif tentang masalah gw. *gw emang orang yang ga gampang nglupain hal yang buat gw emosi. Namun, lama kelamaan akhirnya gw ngobrol juga dikit sama dy. Dan okelah masalah udah lewat dan gw pengen adanya awal yang baru di kehidupan anak kelas bahasa. Sempet kepikiran dalam otak gw, "gw takut kekompakan kelas bakal ancur gara- gara gw" Tapi hal itu ilang saat gw ngobrol sama dy.

Gw sayang anak bahasa, mereka adalah keluarga terdekat gw, gw ga mau kehilangan satu anggota pun dari kelas kecil ini.

No comments:

Post a Comment