Thanks because you are the

Monday, January 21, 2013

Taking Every Single Chance

Tentu kita semua pernah dapet kesempatankan? Namun, pernahkah kita menyadari adanya kesempatan itu? Apakah kita mau untuk membuang tenaga untuk mengambil kesempatan itu?


Bulan lalu, sekolah gw mengadakan pementasan pagelaran opera "Carmen". Carmen itu kalo kata kebanyakan orang hampir semua orang mengatakan bahwa pagelaran opera Carmen adalah pementasan yang sangat berat untuk anak- anak yang masih duduk di bangku kelas SMA. Yaaah, kalo kata beberapa solis yang gw tanyain sih mereka emang mengatakan demikian, karena lagunya itu banyak yang sulit, tapii kalo pagelaran Carmen berhasil dengan baik, maka itu akan menjadi hal yang luar biasa banget, karena lagunya bener-bener enak untuk didengar. 

Om gw, Simon Lily Tjahyadi, adalah seorang pastor yang cukup lama. Dulu pas dy lagi ngisi acara di sebuah radio, dia membuat sebuah drama radio, dan semua lagu yang digunakannya adalah lagu dari pagelaran Carmen itu, dengan alasan lagu yang sangat baik. Dimulai dari lagu yang pelan hingga lagu yang menegangkan.

Pas pagelaran itu, gw tadinya masuk ke dalam kelompok paduan suaranya. Namun, karena adanya seleksi yang menurut gw tidak ketat, gw mengundurkan diri dengan alasan, kalau memang seleksi ini bukan seleksi beneran, buat apa gw ikut? gw ga akan dapet apa-apa.

Sebulan sebelum pagelaran Carmen ini dilakukan, ternyata gw diajak kembali untuk ikut seleksi, tapi kali ini berbeda. Kali ini hanya seleksi untuk menjadi orang-orang tambahan yang berperan kurang penting. Gampang aja, F I G U R A N.
Yap, itulah peran gw. Ini beberapa foto pas carmen:

 Ini adalah foto saat gw jadi pasotr :3
Ini pas gw lagi jadi orang yang gw sendiri sulit bilang jadi apaan.
Gw yang pake bandana merah 
Yang terakhir ini adalah foto gw bersama temen" gw pas hari jumat.

Setelah pagelaran Carmen itu, ada satu temen gw yang jadi solis tapi sombong banget. Jujur, gw kesel sama orang itu. Belagunya kelewatan. Dy nganggep kalo dirinya adalah solis yang paling baik. Hoek padahal ga ada yang setuju sama dy. :P

Trus gw bilang sama diri gw. "Kita buktiin aja entar kalo ada pagelaran lainnya."

Ga lama kemudian, Sanur merencanakan untuk melakukan pagelaran baru yaitu "Annie Musical".
Sejak diperkenalkannya Annie ini, gw langsung bilang ke diri gw "Kali ini, gw bakal gw buktiin nih kalo gw bisa nyaingin dy n bahkan bisa ngalahin dy."

Hari ini gw ada audisi vokal untuk masuk Annie musical. Yang perlu di siapkan adalah sebuah lagu yaitu:



Itu adalah lagu yang judulnya "Tomorrow" theme songnya Annie itu.
Pas lagi diaudisi gw nyanyi itu dengan serius dan percaya diri.

Tapiii sampe lirik "There'll be sun" gw udah disuruh berenti, dan disuruh ganti lagu =.=
Gw langsung berasa ga PD lagi, n gw udah mulai getar. Akhirnya gw nyanyi lagu fix you, sebuah lagu yang nadanya gw dapet. Berhubung gw adalah peserta paling akhir, jadi setelah gw kita semua turun ke sport hall lantai satu untuk dengerin siapa aja yang masuk untuk audisi berikutnya sebagai pemeran" utama dalam pagelaran itu.

Gw deg-degan banget pas nunggu nama-nama yang keluar itu. Gw bener-bener ragu apakah nama gw akan disebut. Akhirnya setelah menunggu sekian lama, nama gw disebut juga.
"Yes, akhirnya target gw mungkin akan tercapai" gw ngucapin itu dalam hati gw.







Masih mau tau lanjutannyaaaa? Tunggu post berikutnya yah :D see ya'

No comments:

Post a Comment