Thanks because you are the

Monday, October 22, 2012

Think Positive

Minggu 21 Oktober 2012 gw ada acara untuk pergi ke gereja St.Barnabas di Pamulang untuk melakukan Minggu Misi Sedunia. Hari yang memperingati para misionaris dalam menyebarkan dan melakukan evangelisasi.

Gw hari ini bangun jam 6.30 dan hari ini gw bener- bener masih sangat ngantuk, gara-gara udah dua hari berturut- turut gw insomnia pas hari jumat sama sabtu kemaren. Tau kan insomnia apaan? Buat yang ga tau, insomnia adalah penyakit ga bisa tidur. Biasa penyebabnya adalah setress, banyak pikiran, dan segala sesuatu yang terus ngeganggu pikiran lu. Jadi selama dua hari kemaren itu gw baru bisa tidur jam 4 dan besoknya gw harus bangun jam 6, dan yang lebih parah adalah gw ga tidur siang jadi lu tau lah gimana muka gw tadi pagi pas ada kegiatan. Mata ogah ngebuka, ad item-item di mata bawah mata gw, pokoknya suntuk banget deh hari itu. Gw rencananya mau bangun siang tapi ga bisa karena gw ada acara itu.

Gw berangkat ke sana dengan kebimbangan. Apakah gw harus ikut ato engga ya? selain ada acara sebenernya gw juga ada latihan pencak silat di rumah pelatihnya. Kalo gw ga ikut acara gereja gw ga enak sama pendamping lain yang udah minta gw untuk dateng trus udah gw setujuin juga. Jadi selama diperjalanan gw sedikit merasa terpaksa.

"It's okay, berharap aja nanti gw ga terlalu banyak kerja" itu yang gw pikirin selama perjalanan gw ke gang depan sekolah gw.

Sesampenya di depan gang depan sekolah gw, gw nyoba buat nyari temen- temen gw. Selama pencarian temen gw, mata gw menangkap sebuah pemandangan yang cukup membuat gw tertarik. Lu taulah apa yang gw liat. Gw ngeliat seorang cewe cakep lagi bawa tas dan duduk terdiam sambil nengok kanan kiri. "Hai, gw Yudha, salam kenal yah" itu hal yang pengen gw ucapin ditambah dengan senyum penuh harap untuk bisa kenalan. Bisa aja sih gw make jabatan gw untuk kenalan. Gw di BIR (Bina Iman Remaja) itu menjabat sebagai pendamping, jadi sangat mungkin bagi gw untuk dateng ke arah dia untuk kenalan dan ngajak dia kenalan sama yang lain. *Licik yah? hahhaha mantan orang ga bener nih hahaha tapi gw ga jadi deh daripada nanti niat gw terlalu keliatan.

Masih berkutat sama cewe yang tadi. Gw nanya sama temen gw, Weni. Dy itu orang yang punya banyak banget kenalan di gereja soalnya dia itu ikut organisasi gereja cukup banyak. "Wen, cewe yang di situ siapa sih? Anak BIR bukan? Kayanya gw ga pernah liat deh" trus dy jawab "setau gw sih namanya Tamara" Sekjap gw langsung berpikir "YES, gw dapet namanya, ntar malem tinggal gw cari nih di Facebook". Namun amat disayangkan gw naik mobil yang beda sama yang dia naikin, jadi gw ga bisa sok ngajak becanda gitu deh buat kenalan.

Pas nyampe di gereja St. Barnabas, gw sama Weni dipanggil pendamping lain untuk melakukan absensi. Di saat itu lah gw bisa ngajak Tamara untuk becanda. Senyumnya manis banget gila! Hahahaha saat itu juga gw mikir "untung hari ini gw ikut minggu misi". Gw udah mikir bahwa ini permulaan bagus, setidaknya segala sesuatu bisa di mulai dari gelak tawa dan itu bisa membuat first impression dy tentang gw sebagai orang yang friendly :)

Setelah melakukan registrasi, semua peserta dan pendamping dikumpulkan di sebuah tempat. Di situ dy duduk di belakang gw tanpa sepengetahuan gw. Di saat gw bacanda sama temen gw, tiba- tiba gw denger ada yang ketawa pelan di belakang gw, pas gw liat ternyata itu Tamara. Sekejap itu juga gw makin sering becandaan sama temen gw dan sama dy. Gimana yah emang dasarnya gw demen candaan jadi mungkin cara  yang terbaik buat gw untu kbisa deketin cewe adalah dengan sebuah candaan, dan itu berhasil.

Selama acara berlangsung gw ga bisa terlalu deket sama Tamara, gara- gara gw pendamping dan dia peserta jadi masing- masing punya kesibukan sendiri. Namun di akhir acara gw bisa berdekatan sama dy lagi. hahahahaha Dy adalah orang yang pemalu. Pas kelompoknya maju dan ngucapin yell- yell kelompok, dy ngumpet dibelakang orang, trus pas dy udah selesai dan kembali ke tempat duduk, gw ngajak becanda dan sedikit nyindir tentang rasa malunya dia hahahha gw, Tamara dan temen- temen gw semua ketawa bareng hahahaha dy mukul gw pelan sambil ketawa.

Okeh mungkin jangan terlalu lu perhatiin gimana cara gw untuk bisa kenalan sama cewe itu, tapi yang terutama itu adalah

~Jalanin aja setiap pilihan yang udah lu ambil. Enjoy it, than you'll find your interest there~

1 comment:

  1. Jea elah adek gue... !! Putus ga lama ud dpet prospek lagi... Ckckckck... Hayo taruhan, plg 4bln lagi PJ. Krn aku yg ptma komen jd aku dpt PJ plg gede ya... Mana sini liat tamara it yg mana? Kamu g skalian ksh link postingan ni k dy?

    ReplyDelete