Thanks because you are the

Thursday, October 18, 2012

Detik- Detik Ulang Tahun Ine

25 minutes before Ine's Birthday

Gw menulis blog ini. Gw akan ceritain hal apa aja yang akan gw lakuin besok ;)
Jadi gini, gw dan temen- temen gw udah nyiapin sebuah video yang berisikan kesan-kesan kita buat dia. Tapi di cover CD-nya gw bakal pasang gambarnya Sung Ha Jung, karena dy tuh demen banget sama Sungha. Nah dy kan seneng tuh pas liat isinya ada gambar Sungha tapi gw jamin dy bakal ngakak dan mungkin terharu dengan apa yang kita kasih di dalemnya.
Gw ga terlalu tau banyak isinya apa tapi yang gw lakuin di dalem video itu adalah gw bergangnam style bersama dengan temen deket gw yang juga temennya Ine. He's Tian. (Dy gitaris gw yang cukup handal dan sering main bareng gw kaya pas di PPSU kemaren.) Well, emang sih ga terlalu bagus, yah lu tau lah gw bukan anak dance yang bisa gerak sefenomenal PSY, gw cuma siswa biasa yang menyukai kehidupan yang sederhana aja, tapi dari situ gw dan temen kelas gw pengen ngasi unjuk kalo kita sayang sama dy sebagai keluarga yang akan terus bersama minimal sampe kelas 12 berakhir.

Oke ini adalah opini gw yang mungkin udah ada di dalem video itu dan disampein sama orang lain:
1. Gw paling males liatmukanya kalo lagi MOODY, ya kalo jarang- jarang sih gapapa tapi yang dilakukan Ine itu sangatlah sering =.= 
2. Gw paling benci tiap kali pas dy GROGIAN, gila banget deh dy kalo udah grogi. Rasanya pengen gw tampar buat sadarin dy.
3. Gw paling keganggu sama SUARA ANEH yang dibuat sama Ine (terkadang bareng Hanna juga). Suara binatang ditiru-tiru dan itu bikin kuping gw ngilu banget karena nadanya itu tinggi banget ._. di kelas itu kalo dy lagi bikin suara aneh udah kaya "Annoying Orange" Tau ga? Jeruk paling rese yang pengen bikin orang pengen ngebacok dy. Sama aja sama nih anak.

Tapi di balik itu semua, Ine adalah orang yang
1. KREATIF dalam membuat lagu
2. Well, she's FRIENDLY
3. ASIK atau bahkan kelewat asik sampe jadi gila?
4. Menjadi salah satu "MOTOR" di kelas XI BAHASA

Hahahaha sekarang tinggal sepuluh menit lagi sebelum berpindah hari jadi hari ulang tahun Ine.
Gw ga sabar untuk bilang "Happy Birthday, Ine! Wish you all the best this year and hope you can close your "dark side" with your "good side"!"

2 comments: